Rabu, 09 Mei 2012

Events friends graphic design and advertising program @ 
MAGISTRA UTAMA SURABAYA







hemmmmm,,
bangga rasanya menjadi warga Desain Grafis program di MU Surabaya. rasa solidaritas yang tinggi, rasa setia kawan yag tinggi, kerjasama yang solid. selalu ceria,,, cantik-cantik, ganteng-ganteng lagi.. Hhohoho....
bnyak hal yang aku dapat di kelas DEsain, mulai dari mata kuliah yg membosankan sampai mata kuliah yang paling aku suka yaitu Adobe Photoshop, apalagi ada guru favorit hummmmmmm...(sensor) heheeeeee

selalu tersenyum itu anak DESGAPER (nma khas untuk sahabat2 DESain Grafis & Periklanan),,
aku mau berbagi cerita selama aku berada di Magistra Utama Surabaya.

nich pada saat pembuatan film untuk tugas akhir program @ Desain Grafis


 walnya kita hanya cOba2, gak pernh terfikir kl kita bkalan buat V-clip... gmn mau nyangka..peralatan ja gak ada, trus kita nekat ajha berangkat ke Royal Plaza Surabaya untuk shoot pertama, bisa byangkan gak kita shootingnya pakek camera apa?????
pasti kaget klo aku jujur, kita itu pakek camera HP sony ericson, sumpe Lho......@#!!(-_-)
untuk shoot ke dua yaitu di kapal Veri Surabaya-Madura...malu bnget diliatin bnyak orang...tapi tak apalah, sukses adl sebuah keyakinan...
tapi kita optimis kl V-clip kita akan sukses dan kami yakin bisa buktikan sama dosen dan para pengajar kl kita itu walaupun di cap kelas paling nakal paling rame palin heboh dan paling segalanya, kita juga bisa mnghasilkan esuatu yg beda....heheheheeeeee ( sombong dikit )


Satu kata, Satu tekad, Satu Tujuan, SUKSES....









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar